Mainan Puzzle Kayu Yang Tepat Untuk Anak

mainan edukasi puzzle kayu

Mainan Puzzle Kayu Yang Tepat Untuk Anak

jual puzzle tangan-min

Saat ini berbagai model dan bahan mainan puzzle kayu mengalami perkembangan. Mulai dari bentuk hingga warnanya, seperti bentuk buah-buahan, huruf, tokoh kartun, angka, kendaraan, puzzle kayu huruf hijaiyah, dan lainnya. Banyak ahli pendidikan menyarankan membelikan mainan ini, karena selain menyenangkan mainan ini termasuk jenis mainan edukatif yang dapat meningkatkan keterampilan dan kecerdasan.

Apa Manfaatnya ?

Bagi orang tua yang sudah menyekolahkan buah hatinya ke paud atau taman kanak-kanak tentu menemukan alat peraga edukatif ini yang disediakan oleh sekolah. Puzzle bisa dibilang menjadi mainan wajid di TK. Karena dengan permainan ini anak-anak dapat mengenal berbagai macam bentuk, warna dan nama-nama benda.

Manfaat lainnya adalah berlatih kemampuan dan keterampilan motorik halus dan kasar. Selain itu, mainan bongkar pasang ini dapat melatih ketelitian, kesabaran, konsentrasi dan kesabaran anak dalam memecahkan masalah.

Aneka Mainan Puzzle di Rumah Bocah

Tidak mudah mencari puzzle kayu murah yang berkualitas, karena tidak sedikit penjual yang menjual mainan kayu yang menggunakan bahan pewarna kimia yang berbahaya. Bagi Anda yang sedang mencari puzzle dari bahan kayu yang aman dan berkualitas, tidak perlu bingung. Tinggal mengunjungi situs Rumah Bocah, melihat berbagai jenis koleksi mainan dan melakukan pemesanan.

Jika tertarik, segera lakukan pemesanan. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika belanja di Rumah Bocah, seperti mendapatkan diskon 5% untuk pembelian minimal Rp 300 ribu dan 10% untuk pembelanjaan Rp 1 juta. Anda tidak perlu khawatir barang rusak, karena sebelum dikirim dilakukan tes kondisi fisik dan kelengkapannya. Selain itu packagingnya menggunakan kardus dan bubble wrap gratis. Anda juga mendapatkan garansi jika barang yang diterima rusak atau cacat.

Untuk melakukan pemesanan sangat mudah, caranya tinggal konfirmasi puzzle atau mainan yang Anda ingin beli dari koleksi-koleksi Rumah Bocah melalui website rumahbocah.com atau melalui telepon/SMS/Whatsapp ke 0821.3704.9901. Kami akan melayani Anda dengan cepat dan tepat.

Oh yah, selain jual puzzle untuk anak, Rumah Bocah juga menyediakan berbagai jenis mainan lainnya yang aman untuk anak-anak, seperti mainan balok, mobil-mobilan kayu, huruf. Yuk, lihat koleksi mainan anak dengan berkunjung ke rumahbocah.com.

jual Puzzle Sayur-min