Alat Permainan Edukatif Maze Belajar Menulis

Jual Balok Kayu Mainan Maze Belajar Menulis

Alat Permainan Edukatif Maze Belajar Menulis

Terkadang saya bingung untuk mengajari anak saya menulis. Karena ketika saya memberi dia pensil dan kertas maka hal yang dia lakukan adalah mencoret-coret kertas tersebut. Namun kali ini saya telah menemukan alat permainan edukatif maze belajar menulis yang dapat membantu anak saya untuk berlatih menulis. Maze belajar menulis ini memang sangat membantu anak saya untuk belajar menulis karena anak saya bisa menulis dengan rapi mengikuti pola yang ada.

Anak-anak akan tertarik dengan alat permainan edukatif maze belajar menulis ini, karena didesain atau dibuat dengan warna-warna yang menarik sehingga anak akan tertarik untuk bermain sambil belajar menggunakan maze ini. Maze ini juga aman bagi anak karena dibuat dengan menggunakan kayu dan di cat dengan menggunakan pilihan cat yang aman buat anak yaitu cat non toxic paint. Jadi dapat dipastikan anak saya akan sangat tertarik dengan maze menulis.

Maze menulis juga tersedia dalam beberapa varian tergantung dengan kemampuan anak, di antaranya:

  1. Maze Pola

Alat permainan edukatif maze belajar menulis ini terdapat varian yang berbentuk pola. Jadi ketika anak saya menggunakan maze pola ini maka yang hasilnya adalah gambar pola yang rapi. Ada beberapa pola dalam satu set dianatarnya adalah pola zig zag, pola lengkung dan pola bentuk-bentuk geometri. Maze menulis pola ini saya berikan kepada anak saya pada awal ia belajar menulis. Karena dengan maze pola ini menurut saya belum terlalu sulit atau rumit untuk diikuti anak pada saat belajar.

  1. Maze Angka

Saya juga bisa mengajarkan anak saya menulis angka melalui maze belajar menulis ini. Maze angka ini akan memuat angka 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9. Dimana dalam maze ini pun tentunya akan dilengkapi dengan cara penulisan yang benar. Jadi anak tidak asal saja dalam menulis.  Saya sebagai orang tua tinggal mendampingi saja pada saat anak-anak sedang bermain menggunakan maze menulis angka ini. Mereka akan terlihat asyik dengan mainannya karena memang maze angka ini didesain secara menarik.

  1. Maze Huruf

Setalah saya mengajari anak saya menulis melalui maze pola dan maze angka, saya tidak berhenti di sini. Saya tetap melatih anak saya untuk belajar menulis huruf. Dengan demikian saya pun membelikan maze huruf untuk anak saya. Memang dalam maze huruf ini anak-anak akan lebih tertantang lagi dikarenakan memang menulis huruf lebih sulit daripada menulis pola atau angka. Namun tentunya maze huruf ini pun didesain semenarik mungkin agar anak tidak merasa bosan dan jenuh. Saya sebagai orang tua selalu mendampingi anak saya agar anak saya pun tidak merasa jenuh saat dia sedang menggunakan alat permainan ini.

Maze huruf pun sama hal dengan maze angka, di dalam maze huruf juga dilengkapi dengan langkah-langkah cara penulisan huruf yang tepat. Dengan demikian, anak-anak akan bisa menulis huruf dengan tepat pula.

Saya sebagai orang tua memang harus kreatif agar anak saya menjadi anak yang pintar. Memang mengajarkan menulis pada anak yang berusia 3 sampai 6 tahun memanglah tidak mudah. Namun dengan alat permainan edukatif maze belajar menulis ini sangat membantu saya mengajarkan menulis kepada anak saya. Jika anda juga berminat memiliki alat permainan edukatif maze belajar menulis ini anda dapat menghubungi nomor Whatsapp 0821.3704.9901 atau mengunjungi website www.rumahbocah.com.

Toko Online Mainan Edukatif Anak Maze Belajar Menulis